Selasa, 13 Maret 2012

Resolusiku di tahun 2012

Hai teman-teman dalam postinganku kali ini aku akan membuat resolusiku di tahun 2012. Sebelumnya udah pada tau kan resolusi itu apa? kalo belum tau.. Resolusi itu adalah sebuah tujuan, dengan kata lain hal yang ingin kita capai. Nah, Kali ini aku bakal tulis resolusi-resolusiku di sini.

Ini dia resolusiku di tahun 2012 :)
  1. Aku ingin dapat lebih baik dan lebih giat dalam mengerjakan ibadah kepada Allah SWT 
  2. Aku ingin lebih berbakti kepada kedua orang tuaku dengan cara menuruti semua perintahnya. Juga membuat orang tuaku bangga terhadapku :)
  3. Naik kelas dengan hasil yang memuaskan dan dapat masuk jurusan kelas yang diinginkan
  4. Nilaiku = Meningkat :D
  5. TOEFL bisa lebih baik lagi 
  6. Usaha + Do'a + Tawakkal = SUKSES! :D
Semoga semua resolusi yang aku tulis di atas bisa terwujud semua :) Amiin. Untuk teman-teman yang lain jangan mau kalah sama aku, tulislah resolusi kamu sebanyak-banyaknya dan raihlah semua itu.

Ini resolusiku :) bagaimana dengan resolusi kalian ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar